Pages

15 Okt 2012

Tentang Aku...






Mau Nulis apaa yaaa? -,-
Kug jadi blank gini sih setelah mengikuti Mid? Wkkwk
Okeee, aku absen belajar untuk malam ini yaa... Ayah, maafin Tia ya.. :D

Malam ini aku ingin menyapamu (visitor setiaku *ceilah).. ..” Haii...apa kabar? Sudah maem belum? Sudah pagpung bluum? Sudah mandi belum?” :D
Merasakan penatnya hidup yang terkadang membuatku hampir berputus asa.  Hidup ini tak seperti imajinasiku ketika aku masih 3tahun, ternyata disana terlampau banyak manusia-manusia usil yang mencoba membuatku jatuh. Tapi percayalah,  jangan panggil aku Ade Syntia jika aku tak mampu bangkit lagi :p haha.. (trus dipanggil sapa donk? -___- )

Yah, itulah hidup dan kehidupan.. siapa yang kuat dia akan menjadi luar biasa :D
Kata ibuku, “ Jadilah pemenang, Nduk..., pemenang bukanlah orang yang mampu mengalahkan 100 atau 1000 musuhnya atau bahkan berjuta-juta musuhnya, tapi pemenang adalah seseorang yang mampu mengalahkan ego dalam dirinya dan mampu bangkit lagi setelah jatuh..” Begitu kata Nyak Gue! :D 

Batinku, aku sudah jadi pemenang buk... buktinya pas aku jatuh dari sepeda kemarin, aku bangun sendiri lhoooh.... haha *Gubrakkkk...
Mungkin jika tidak ada mereka, aku nggak akan jadi seperti ini.. mereka yang slalu ngasih aku spirit buat survive di hidup yang bengis ini..
Merekalah, Ayah Ibuku yang senantiasa membimbingku, adekku yang imuuutt (tapi masih imut aku kok :D ) yang slalu bikin aku tersenyum lagi disaat aku Galau meski kadang dia ngeselin banget -__-, sahabatku dari zaman batu purba sampai zaman globalisasi ini yang tidak hentinya ngasih aku support  :D, dan buat Mr. X tercinta (maaf nama disamarkan :D) yang slalu ngasih aku ceramah layaknya mamah dedeh atau amanat layaknya Kepsek pas upacara. :D dan pihak-pihak lain yang lupa aku sebutkan karena terbatasnya waktu :D
Makasih buat semuanya, aku akan jadi apa yang kau inginkan :*

0 comments:

Posting Komentar