Pages

19 Okt 2012

Aku dan Adesyntia.blogspot.com


Namaku Ade Syntia Mustikasari, orang-orang sekelilingku memanggilku Tia, tapi tak jarang temen sekolahku memanggilku Ade. 

Gapapa sih sebenere coz emang nama panjangku Ade Syntia Mustikasari, kalian bisa manggil aku Ade, Syn, Tia atau apapun laah.. (asal jangan “mus” ya.. :D)
Kalo ga suka dengan nama panggilan itu kalian bisa memanggilku dengan nama panggilan “ sayaaang, cintaa, beb, Honey, Dear” :D (Resiko ditanggung sendiri , Pacarku galak :P)

Aku anak pertama dari 7 bersaudara eh maksudnya 2 bersaudara. :D
Adekku masih kecil, masih duduk di dikelas 3 SD, sedangkan aku adalah salah satu siswa di SMA 1 CEPU, kelas XII IPA2 no absen 1.. haha

Aku gadis kecil (karna beratku 45kg, jadi kecil kan? :P) dengan segala keserdehanaanku. Aku orangnya ga neko-neko, gak aneh-aneh tapi kadang-kadang sering rewel en ngeselin :D hehe
Tapi, kata orang-orang aku anaknya asyik bin nyenengin kug :D, ga percayaa? #rasakan sensasinya berkawan denganku! Haha :P
Mari berteman :)

Aku lahir di Rumah Sakit pada tanggal 8Juni 1997 :D dengan kondisi primatur (7 bulan) , waktu aku lahir berat badanku hanya *berapa ya? Emhhh lupa :D dan panjangku sekitar *hening sejenak..  *mikirrr..... hehe (Tanyain ke Ibuku aja deh :P )
Oya, Blog Adesyntia.blogspot.com ini adalah blog pribadiku, blok kecil yang reyot ditengah sawah ini berisi curahan-curahan hatiku ; artikel, puisi, cerpen de el el.. tapi tak jarang aku copas dari blog tetangga :D haha
#jangan panggil aku plagiator donk :(
Karena melalui blog ini aku mencoba menjadi seorang penulis. Hehe
Blog ini aku buat sekitar 2 tahun yang lalu ketika aku masih duduk di bangku SMP, waktu itu dirumahku belum ada jaringan internet (Maklum internet masih langka :D) jadinya aku selalu maen ke Zaskia.net di Kedungtuban tak jauh dari rumahku. Disana aku mulai membuat blog ini, awalnya blog ini masih sangat banget sekali sederhana dengan templete bawaan yang jadul dan jarang aku update :D tapi seiring dengan berjalannya berlarinya waktu (biar waktu ga berjalan aja :D ) sekarang, uda ada connection of internet dirumahku *yesyesyes :D so aku akan lebih rajin merawatmu, wahai Blogku :D

This is me :)
Inilah aku dengan segala cerita kehidupanku yang aku curahkan menjadi postingan blog adesyntia.blogspot.com J
Blog adalah tempat yang pas buatku untuk berimajinasi, berkreasi dan berbagi kegalauan :P.. hehe


 

0 comments:

Posting Komentar